Sunday, November 12, 2006

Masa Kuliah...tanpa Prestasi

Nggak setiap masa dalam pendidikan formal yg gue jalanin, gue menorehkan prestasi buat 'sekolahan' gue.
Waktu tk, pernah nyumbang sertifikat waktu juara 2 lomba cepat tepat antar tk se kotamadya. Trus pernah juga diundang ngisi acara radio (lupa radio apa yah waktu itu..?).
Waktu sd, prestasi yang didapat adalah penghargaan pengelola uks terbaik / sebagai dokter kecil terbaik se-kecamatan (sempet kepikiran buat jadi dokter beneran kalo udah gede). Trus dapet penghargaan juga waktu ada acara perkemahan pramuka, lagi-lagi tingkat kecamatan.
SMP, sempet juga bikin nama harum sekolah setelah menang English Quiz antar smp se-jabotabek.
Seperti smp, di sma juga menang English Quiz, sekarang antar sma sejakarta (iyalah, masak antar smp lagi..). Selain itu juga pernah nyabet juara untuk lomba teater antar sma, 2 kali berturut-turut.

Nah, pas kuliah... 5 tahun gw 'ngampus', nggak pernah sekalipun menorehkan prestasi 'interkampus'. Pernah sih ikut audisi buat jadi tim kempo UI, cuman gak kepilih....
Yah, salahnya gue juga sih yang nggak aktif selama jadi mahasiswa. Gue terlalu sibuk cari duit.

No comments: